Aplikasi Lamaran kerja


Adalah penting bahwa Anda membaca seluruh formulir aplikasi sebelum anda mulai mengisi itu. Baca baik-baik dan ikuti petunjuk mereka tepat. Menyelesaikan aplikasi dengan benar sangat penting, ingat karena aplikasi tersebut adalah kesempatan pertama anda untuk dapat menampilkan keahlian kita pada perusahaan. Anda sudah di monitor oleh perusahaan sejak awal anda hadir di perusahaan tersebut.

Pengusaha meninjau informasi pekerjaan pada saat anda mengisi aplikasi dan hal inilah yang akan memutuskan apakah anda masuk dalam tahapan test berikutnya, untuk wawancara kerja. Ingat bahwa Perusahaan sering menilai Tampilan aplikasi sebagai petunjuk untuk menilai berapa pentingnya anda serta bagaimana dengan kualitas hasil kerja Anda.

Data Pribadi :
Data Kerja :
Pengalaman pekerjaan :
Data-data pendukung :

Beberapa kesalahan dasar yang membuat kita gagal mendapatkan pekerjaan tersebut pada saat mengisi aplikasi adalah :

1. Tidak mematuhi arahan (Baca petunjuk) ,
2. Salah menggunakan kata-kata yang tepat,
3. Salah dalam menggunakan tanda (tanda centang kita gunakan X)
4. Formulir kotor dan tidak rapi,
5. Berikan informasi dengan lengkap atau pertanyaan yang masih belum dijawab,
6. Tidak berlaku untuk posisi tertentu,
7. Tak lengkap menuliskan riwayat pekerjaan sebelumnya, berikan informasi dengan benar dan tepat.
8. Lupa untuk menandatangani aplikasi
9. Waktu pengerjaan yang sangat lama dikarenakan kita juga melakukan pekerjaan lain (Mis menerima telephon atau mengirimkan sms)

Tips :

Ada baiknya untuk terlebih dahulu menyusun semua informasi pribadi diri kita sebelum Anda mulai mencari pekerjaan. Jika perusahaan meminta Anda untuk mengisi aplikasi Anda sudah memiliki informasi tersebut dan anda dengan mudah untuk menyelesaikan aplikasi tersebut. Mempersiapkannya terlebih dahulu akan menghemat waktu dan membantu Anda terhindar dari kesalahan.

Sukses untuk kita ....

0 comments: